Perkenalan dari BebasBayar

BebasBayar - Praktis, Mudah dan Menguntungkan
BebasBayar - Praktis, Mudah dan Menguntungkan

BebasBayar - Dari kemarin yang ada di post saya hanya mengenai brand produk BebasBayarBebasBayar sendiri merupakan salah satu produk yang dilahirkan dari perusahaan yang ternama asal Jawa Timur yaitu PT Bimasakti Multi Sinergi. 
Apa itu BebasBayar? BebasBayar adalah solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin (PDAM, PLN, Telpon, Pulsa, dll) dan traveling teman-teman. Hal ini akan menjadikan keluarga teman-teman praktis, mudah dan menguntungkanKenapa Praktis? Karena disini teman-teman dapat melakukan semua transaksi tersebut melalui PC, Netbook, Tablet, Smartphone Android dan iOS maupun lewat SMS. Kenapa Mudah? Karena dukungan dari beberapa platform tersebut akan mempermudah teman-teman dalam bertransaksi. Melalui sentuhan dari jari jemari sudah bisa menyelesaikan semua tagihan tanpa harus mengantri dan menunggu lama.Kenapa Menguntungkan? Karena dari semua transaksi yang teman-teman lakukan tersebut, teman-teman akan mendapatkan CashBack secara langsung yang akan diberikan setiap awal bulannya.
Sekilas perkenalan yang saya sampaikan tentang BebasBayar. Mengenai pertanyaan 5W 1H BebasBayar, teman-teman bisa baca di FAQ BebasBayar atau bisa hubungi saya langsung.
Salam Kenal

Posting Komentar